Monday, May 25, 2015

Arektah Band - Kesetiaan

Semburat sinar mentari pagi menghangatkan hamparan rumput di halaman Pondok. Setelah melewati libur panjang, akhirnya aku kembali ke pondok dan sekarang duduk di kelas VIII SMP. Aku sangat menantikan datangnya hari ini, karena hari ini akan masuk adik kelas yang cantik-cantik untuk mengikuti kegiatan Masa Bimbingan Siswa yang datang dari berbagai daerah.
Aulia, gadis cantik, ramah dan mempesona membuat kakak kelas termasuk aku ingin mendapatkannya. cara demi cara dilakukan namun tidak ada yang bisa mendapatkannya.

  Bm
Bila aku mendapatkan
   F#m
Sang kekasih yang ku puja
       G
Dan slalu kucinta
                      A
Tak akan pernah ku lepaskan
    Bm
Aku akan trus setia
   F#m
Menemanimu kekasih
      G
Ku mencintaimu
              A
Dengan sepenuh hati
     Bm 
* Ku tak akan mencintai
      F#m
   Seseorang walau cantik
        G
   Bagai bidadari
               A
   Selain dirimu sayang
      Bm
   Jangan pernah kau mencoba
       F#m
   Tuk berpaling menghianati
             G
   Jangan engkau pergi
            A
   Dari sisiku sayang
Reff :
Bm  F#m           G       D
Karna engkau yang aku sayang
Bm  F#m           G     A
Jangan engkau tinggalkan aku
Bm  F#m           G       D
Karna engkau yang aku cinta
Bm  F#m           G     A
Jangan engkau lupakan aku
Back to : * 


0 komentar:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com