Tuesday, July 23, 2013

Cara Hack Database Billing Handycafe

Malem sobat semua,
Kali ini saya mau sharing soal hack database billing handycape, dan trik ini juga berlaku untuk database lainnya, termasuk Billing explorer dan lain-lain. Karena sejauh ini yang saya temui belum ada satupun folder yang di lock (terkunci) saat database ditimpa. tapi dosa ditanggung sendiri.

Ini cara-caranya,,.,!!


REPORT TANGGAL 21 ADA YANG MAIN














1. Copy Folder database handicafe-nya sebelum ada client yang maen atau pas mau buka warnet deh,..
    Caranya :
    Masuk Start - My Computer - Local Disk C - Program Files - Handycafe - Server

2. Klik kanan - Copy Folder Db lalu paste ke sembarang Folder





















3. Tunggu Sampe Ada Client Maen sampe beres,.,
    Kalo Sobat tipe orang yang kejam tunggu sampe WARNET mau Tutup

4. Biasanya setiap report itu pasti di cetak/ print, maka disinilah kita beraksi
    Lihat Gambar !!!!!
    ini adalah REPORT MURNI HASIL TANGGAL 21

HASIL REPORT TANGGAL 21 MURNI
 5. Copy database awal yang anda simpan ke Folder Handycafe server Kembali.
     Jika Ada Peringatan TIMPA/REPLACE klik Yes
     Dan Tara......
REPORT HASIL HACK TANGGAL 21
Report HandyCafe Akan Kembali Seperti Semula

PENTING !!!!
- Sebelum TIMPA/REPLACE Database Copy DULU Folder database aslinya untuk menghindari hal-hal
  yang tidak di inginkan.
-  Sebelum TIMPA/REPLACE Database,  Close dulu billing HandyCafe nya.

Untuk yang mau copy paste silahkan cantumkan sumbernya.
 

2 comments:

  1. bang ini caranya gimana bang, tolong posting yang lebih jelas lagi, gua sering di kibulin sama bos gw , jadi gw mau balas dendam, mohon bantuannya bangh :D

    ReplyDelete
  2. yang gak ngertinya pas bagian mana??

    kalo semuanya gak ngerti..
    kirim email ajja ke ane
    athox_usdah@rocketmail.com

    ReplyDelete

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com