Monday, May 25, 2015

Arektah Band - Cinta Sejatiku

Jika seorang cewek mendengar kata "Cinta Sejati" yang di ucapkan seorang cowok pasti di anggap gombal. Tapi tidak ada yang tak mungkin kalau kisah cinta sejati seperti Romeo dan Juliet, ada dalam dunia nyata. Cinta Sejatiku terinspirasi dari kisah cinta teman sekolahku yang tak bisa di ceritakan siapa namanya, untuk keamanan. karena lagu ini tidak datang dari kisah cinta saya :'( (lagi gak laku). 
Lagu ini tercipta disaat awal kami mencoba membuat sebuah group musik di Lab sekolah, yang kebetulan Lab tersebut dijadikan tempat tidur penjaga sekolah (Azonk) dan kakak kelasku yang di hukum karena kenakalan di sekolah jika malam tiba. Di sini pula lah awal kedekatan aku dengan Melodis Arektah Kak Odhoy. 
Embun pagi yang menebarkan tetesan air ke permukaan bumi, menempel di dedauan dan rumput yang hijau. Aku terbangun dari tidurku yang lelap, pagi ini begitu dingin dan terlihat beberapa teman-temanku masih terbaring berselimutkan spanduk bekas seminar di lab sekolah, kebetulan malam tadi aku menginap di Lab sekolah untuk suatu urusan mengenai pembuatan proposal kegiatan OSIS. Aku merasa beruntung karena aku masuk kelas Siang (13.00-05.00), jadi aku masih bisa melanjutkan perjalanan panjang di dunia mimpiku yang sempat terhenti. aku pun menyandarkan bahuku di pojok dinding Lab dan tak lama aku tertidur kembali dalam posisi duduk. 
"Thox..Thox bangun..." seseorang mengagetkanku dan membuatku terbangun untuk kedua kalinya, ternyata Kak Odhoy dan samar-samar ku dengar dentingan piano tengah di mainkan oleh seseorang. 
"Thox, ajarin lagu Salah Menilai dong?" Kata Odhoy
"Yaudah aku cuci muka dulu!!" Jawabku sambil terhuyung-huyung pergi ke kamar mandi
Ternyata kakak kelasku (Husen, Odhoy, Elout) semuanya telah berseragam rapi untuk masuk sekolah.
Lagu pertama Salah Menilai memang sempat di kenal di sekolah dan juga sampai di telinga kakak kelasku ini, dengan sisa waktu yang tersisa aku pun mengajarkan mereka lagu tersebut dan sebelum bel masuk di bunyikan kami menyanyikan lagu tersebut bersama-sama. #ikatancowokdiduakan.

Bel masuk di bunyikan
Dengan tergesa-gesa mereka berlari ke arah kelas, sementara aku masih melanjutkan bermain keyboard mencari inspirasi untuk lagu baru. Namun pagi itu benar-benar tidak ada inspirasi sama sekali. Aku pun pergi ke belakang sekolah yang menghadap ke jalan, ku lihat di pinggir jalan ada teman sekelasku  yang tengah bermesraan dengan seorang cewek (mungkin pacarnya), sambil sesekali saling cubit-mencubit, si cewek nyubit pakai tangan manjanya, sementara si cowok nyubitnya pakai Tang, yang membuat si cewek kesakitan dan memeluk tubuh si cowok. 
"Romantis banget yah, jadi inget sama si Bai pas ngobrol berdua di pinggir jalan terus di tegur sama bu Diah Guru Bahasa Indonesia" Pikirku dalam Hati. 

Aku pun kembali ke Lab sekolah, dan bermain keyboard (piano) kembali, ternyata setelah melihat mereka bermesraan, muncul banyak inspirasi dan membuatku bersemangat membuat lagu baru. dengan bersusah payah akhirnya ketika bel istirahat sekolah berbunyi lagu baru "Cinta sejatiku" tercipta, lalu ku perkenalkan kepada kakak kelasku (teman tidur bareng), dan terlihat Odhoy mulai tertarik dengan hasil karyaku, dan dari sinilah kami berdua mulai mencari anggota membentuk group musik, dan tercipta nama "Arektah Band".

Selesai
Lirik dan Kunci Gitarnya
Bm                 A   D
Memang cinta tak bisa dipaksa adanya
 Em              F#   Bm
Tapi ku mohon kau tuk pahami
Bm                 A   D
Karna ku hanya mencintaimu slamanya
 Em              F#   Bm 
Sampai akhir hayat hidup ini
            A        D
* Ku berjanji untuk tetap
            Em       F#
   Mencintamu selamanya
Reff:
Bm           A      D
Aku takkan bisa melepasmu
 Em            F#      Bm
Sungguh ku tak bisa melepasmu
   Bm           A        D 
Walau kau tak pernah mencintai
 Em          F#      Bm 
Namun cinta ini kan abadi
       Em          F#   Bm  
Ku anggap kau cinta sejatiku
       Em          F#   Bm   
Ku anggap kau cinta sejatiku
Back to *

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com